Reportage

Terra Maharani: Hunian Ekslusif Berkonsep Bali Modern Minimalist

    Pernah melihat rumah bergaya Bali? Kesannya asri, nyaman, dan sejuk, ya? Ada kesan magis yang menarik perhatian. Pernah membayangkan tinggal di rumah bergaya Bali? Nggak perlu jauh-jauh ke Bali. Di Bogor ada perumahan baru. Terra Maharani, namanya. Tanggal 16 Juni lalu, aku berkesempatan berkeliling perumahan baru ini. Perumahan ini mengambil konsep Bali. Tapi, bukan hanya itu. Konsep ini …

Continue Reading
Reportage

Aktivitas Fisik Keluarga Mencegah Penyakit Tidak Menular

Siapa di sini yang rutin berolahraga? Pertanyaan “jleb” itu membuka sesi bincang-bincang bersama Kemenkes. Kurang dari setengah hadirin yang mengacungkan tangan. Ketika pertanyaan diganti sebaliknya: siapa yang jarang berolahraga, barulah banyak yang mengacungkan tangan. Termasuk aku. Yap, aku sudah jarang banget berolahraga. Jangankan berolahraga, sedikit-sedikit semua bisa via ponsel. Makin mager, deh. Lalu, datanglah undangan dari acara Kemenkes 13 Juni …

Continue Reading
Reportage

Bicara Pancasila? Nggak Perlu Ribet

    Apa yang kamu pikirkan kalau mendengar kata “Pancasila”? Nasionalis? 5 silanya? Upacara? Mata pelajaran? Aku, sih, lebih kebayang upacara. Pembacaan Pancasila menjadi salah satu momen di upacara. Pembawa teks Pancasila berdirinya agak memisahkan diri dari petugas upcara lain: di belakang pembina upacara. Jadi, begitu waktunya pembacaan Pancasila, langsung diberikanlah teks itu kepada pembina. Pembina membacakan sila-sila Pancasila. Lalu, …

Continue Reading
Culinary

Menikmati Menu Unggulan Hotel Ambhara dengan Diskon Hotelpon

Ada banyak kuliner enak di Jakarta Selatan. Banyak banget. Salah satu yang baru aku coba beberapa hari lalu adalah kuliner di Hotel Ambhara. Wuiih. Hotel. Mahal, dong? Tenang saja, soal harga, ada banyak cara buat mendapatkan makanan enak yang pas di kantong. Hotel Ambhara terletak di Jalan Iskandarsyah Raya no. 1. Hotel bintang 4 persis di seberang Pasaraya Blok M. …

Continue Reading
Advertorial, Culinary

Ramadhan dengan yang Praktis dan Halal: Pocky Pocketable

  Sudah memasuki pertengahan Ramadhan, ya? Nggak kerasa banget, ya. Kayaknya, belum melakukan banyak perubahan. However, kalau bulan Ramadan, lebih perhitungan dalam bertingkah laku. Iya, nggak? Sedikit-sedikit ingat dosa. Hehe. Mencari makanan pun biasanya makin ingat soal halal, haram, atau diragukan. Rasanya, jadi hitungan banget. Takut puasa jadi nggak afdol gara-gara salah masuk makanan. Tapi, yaa, hitungan yang baik nggak, …

Continue Reading