Advertorial, Opinion

3 Sekolah Bisnis Swasta Terbaik di Jakarta

Kamu, yang akan lulus SMA atau SMK, mencari kampus terbaik untuk mengenyam pendidikan lebih tinggi mungkin menjadi salah satu kesibukkan kamu akhir-akhir ini.  Fakultas bisnis sering menjadi pilihan para calon mahasiswa baru. Hal ini dikarenakan kebutuhan pasar terhadap lulusan fakulas bisnis meningkat, terlebih untuk jurusan akuntansi dan manajemen.

Apa lagi, bagi kamu yang tinggal di Jakarta memilih kampus bisnis yang berkualitas tentu sangat sulit karenanya banyaknya pilihan kampus yang ada di ibukota. Sekarang, kamu nggak perlu khawatir karena beberapa kampus bisnis ini bisa menjadi salah satu referensi untuk kamu plus ada yang menawarkan program beasiswa dalam negeri juga, loh.

Kalbis Institute

Kalbis telah berdiri selama 25 tahun lamanya dan selalu berupaya meningkatkan kualitas kampusnya. Selain memberikan program beasiswa dalam negeri ternyata Kalbis juga memaksimalkan fasilitas kampus yang ada. Didirikan oleh group Kalbe membuat Kalbis memiliki kurikulum yang siap diterapkan sehingga lulusannya merupakan lulusan yang siap kerja.  Kalbis juga mendorong mahasiswanya untuk mampu menerapkan teknologi komputasi agar mampu bersaing secara global.

Program beasiswa yang diberikan Kalbis juga cukup besar bahkan bisa mencapai potongan 10 juta rupiah untuk uang pangkal. Program ini mampu membantu keringanan biaya pendidikan kamu selama di Kalbis. Bagi kamu yang berminat untuk mengenyam di kampus ini bisa datang ke jalan Pulomas Selatan Kav.22 Jakarta Timus atau registrasi online di kalbis.ac.id

Universitas Prasetya Mulya

Kampus bisnis terbaik yang dimiliki Jakarta lainnya adalah Universitas Prasetya Mulya yang berada di jalan R.A Kartini, Jakarta Selatan. Untuk tingkat sarjana terdapat 5 jurusan dan 9 prodi baru yang berhubungan dengan teknologi seperti software engineering dan computer engineering. Untuk program magister disediakan tiga program yaitu manajemen strategi, magister manajemen dan eksekutif manajemen bisnis. Kampus ini juga menyediakan pelatihan bisnis dan dahulunya didirikan oleh 70 pengusaha nasional, loh.

Universitas Trilogi

Universitas Trilogi juga memberikan program beasiswa dalam negeri dan bisa dibilang sebagai sekolah bisnis yang menerapkan teknologi ke dalam pengajarannya. Bahkan, tahun lalu, mereka menggelar startup wars yang mana menampilkan 30 karya mahasiswanya. Beberapa karya bahkan menjadi hits tersendiri seperti layanan online kuli yakni kuliku.com yang merupakan aplikasi penyedia tukang.

Dari ketiga kampus yang disebutkan di atas, apakah sudah menentukan pilihan?

 

Leave a Reply

Required fields are marked*