Advertorial, Travel

4 Rekomendasi Wisata di Maluku yang Wajib Kamu Datangi

Kota Ambon ibu kota dari Provinsi Maluku ini ternyata menyimpan banyak sekali ke indah alam yang begitu menakjubkan dan bisa buat kamu ingin mendatanginya. Penasaran dengan tempat-tempat indah di Ambon? Berikut ini ulasan untuk kamu, 4 rekomendasi wisata Indonesia sekitar Kota Ambon.

Pantai Ngurtafur Maluku Utara

Ketika kamu sampai di Pantai Ngurtafur, kamu akan dibuat takjub tanpa henti dengan keindahan di pantai ini. Selain indah Pantai Ngurtafur memiliki keunikan di mana pantai ini memiliki garis membujur yang menjorok ke arah laut sepanjang 2 kilometer. Kamu dapat berjalan hingga ke tengah laut dengan menyurusi lintasan pasir putih yang menuju ke laut dengan air laut yang bening berwarna biru atau kehijauan.

Pantai Ora Maluku Tengah

Pantai Ora, wisata Indonesia yang saat ini sedang menjadi trend center karena ke eksotisan pantainya yang begitu luar biasa. Dengan keindahan bawah laut yang cantik dan tenangnya arus air, sangat cocok dijadikan sebagai tempat snorkeling. Selain itu, air di pulau ini sangat bening. Jadi, buat kamu yang ingin melihat keindahan terumbu karang tapi tidak mau basah-basahan kamu bisa menikmatinya dari atas perahu.

Pulau Bair Maluku Tengah

Tidak perlu jauh-jauh ke Raja Ampat, di Maluku kamu bisa merakasan suasana seperti di Raja Ampat di Pulau Bair. Pulau ini menyuguhkan keindahan pantai yang dapat memanjakan mata. Mulai dari gugusan batu-batu, atau tebing di sekitar pulau, dan pepohonan rimbun yang semakin mendukung keindahan. Air di pulau ini cukup dangkal dengan warna air biru kehijauan sehingga sangat cocok untuk melakukan aktivitas diving dan snorkeling.

Pantai Itawaka Maluku Tengah

Pantai di Ambon satu ini memang belum cukup terkenal dan belum banyak dijamah oleh wisatawan karena beberapa alasan. Tapi, sepertinya perlu kamu coba wisata Indonesia satu ini. Apa lagi, kalau kamu menyukai, diving kamu bisa menemukan banyak jenis biota laut dari terumbu karang yang cantik dan ikan hias yang lucu.

Bagaimana? Tertarik ke Indonesia timur ini? Kalau sudah sampai di sana, jangan meninggalkan apa pun selain jejak, ya.

Leave a Reply

Required fields are marked*