About and Contact Me

Halo,

Perkenalkan,  aku Afifah Mazaya.

Juni 2015, aku baru saja menambah panjang namaku, tapi aku lebih suka namaku hanya seperti ini. Sebagai, lulusan baru dan belum melanjutkan pendidikan lagi, aku tidak mau disebut pengangguran. Aku menyebut diriku sendiri freelancer. Saat ini, aku sedang mengerjakan proyek pribadi, yang kurasa akan terus kulakukan seumur hidup.

Aku suka menulis karena dengan menulis aku bisa membagi isi pikiranku dengan banyak orang tanpa membuat kerongkongan kering. Bagiku, tulisan adalah salah satu hal yang everlasting. Aku juga suka membaca. Aku mempunyai blog buku yang kuberi nama Lady Book’s Notes. Kenapa kuberi nama Lady Book’s Notes? Silakan kunjungi blog tersebut untuk menemukan jawabannya. ^^Aku membuat blog ini supaya aku bisa menceritakan banyak hal. Aku sengaja tidak membuat blog ini ber-niche sehingga aku bisa menuliskan apa pun di blog ini. Tentu saja, supaya tidak terlalu berantakan, aku membuat label tertentu sehingga mempermudah pencarian artikel dengan tema tertentu. Aku berharap blog ini bisa memberikan manfaat kepada pembaca.

Aku suka belajar, tapi sering kali merasa kurang nyaman untuk belajar di dalam kelas. Untung saja aku bisa bertahan selama ini. Walaupun tidak suka belajar di dalam kelas, rasanya tetap “gatal” untuk tidak mengganti nama tambahan itu.
Aku seorang introvert, tapi aku tidak merasa itu suatu kekurangan. Setiap orang mempunyai caranya sendiri untuk mengatasi hal yang tampak sulit ditangani, bukan?

 

Sekian perkenalan dariku. Terima kasih sudah mengunjungi blog ini. Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau hal lain yang tidak bisa didiskusikan langsung di blog ini, silakan mengontak saya melalui:

e-mail: afifahmazaya@gmail.com
Twitter: @afifahmazaya
Facebook: Afifah Mazaya
Instagram: @afifahmazaya