Weits. Judulnya sok keren banget. Padahal nih padahal yang mau dibahas cuma curcol tentang komitmen ikutan #NulisRandom2015 dan kenyataan nggak ketemu laptop tiap hari.

Aku (hampir) selalu blogging via laptop. Dulu pernah via hp karena terpaksa dan hp masih sanggup untuk blogging. Sekarang, males banget deh. Hp udah nggak sanggup untuk blogging. Download aplikasi Blogger pun tak sanggup. Belum lagi harus memakai kode-kode html supaya rapi. Duh, capek deh. Karena itu, aku lebih memilih blogging di laptop.

Sayangnya, aku sudah berniat untuk mengikuti #NulisRandom2015. Harus menjaga komitmen dong. Hari ini aku nggak pulang sehingga nggak bisa menyapa laptop. Mau pinjam laptop teman pasti susah deh harus log in lagi. Sinyal di kosannya kan amit-amit. Demi komitmen, aku pun menghapus beberapa data dari hp. Mumpung lagi niat. Mumpung masih anget. Masa hari ke-4 udah bolong. Eh tapi ternyataaa . . . nggak bisa log in. Oke sip. Kalau begitu, nulis di notes Facebook. Ya sudah. Kalau begitu. Sampai jumpa besok. Hari ini curcol saja ya. Yang penting nulis. Hehe.

* * *

Postingan #NulisRandom2015 hari keempat ini kutulis di Facebook, tapi karena kurang afdol kalau nggak di blog, aku pun memposting ulang di sini. 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *