Sekarang, teknologi komunikasi digital berkembang sangat pesat. Hal ini memudahkan kita mengakses segala informasi. Mendapatkan informasi secara lengkap seolah menjadi suatu kebutuhan bagi semua orang. Begitu pun bagi para pecandu sepakbola. Olahraga ini adalah olahraga paling populer di dunia, termasuk Indonesia. Pecinta sepak bola butuh mengakses informasi lengkap dan mutakhir, mulai dari jadwal pertandingan, klasemen, bursa transfer pemain, sampai berita sehari-hari tentang perkembang klub dan pemain favorit. 
Beberapa waktu lalu, ada aplikasi ponsel SuperSoccer Apps. Aplikasi ini menyediakan beragam informasi terkait dunia sepak bola. Pengembang aplikasi tersebut, SuperSoccer, sekarang juga menyediakan fitur baru.
Fitur tersebut adalah layanan video SuperSoccer TV. Layanan ini memungkinkan pecinta sepak bola menikmati berbagai hightlight liga-liga Eropa, seperti Premier League, Ligue 1, Serie A, gol-gol cantik, hal-hal unik seputar sepak bola, dan beragam video lainnya yang pastinya seputar sepak bola. SuperSoccer juga sudah secara khusus menghadirkan channer sepak bola bagi penggemar The Red Devils, Manchester United, melalui MUTV.

Why MU?

Karena MU adalah klub di Liga Inggris yang paling sukses. Manchester United menyandang 20 gelar juara liga dan penggemarnya paling banyak di dunia. Bulan Juni 2015, MU dinyatakan sebagai The World’s Most Valuable Football Brand.

Dengan aplikasi ini, fans MU bisa menikmati tontonan yang berhubungan dengan klub tersebut selama 24 jam nonstop via ponsel. Jadi, kapan pun dan di mana pun, kamu tidak usah takut ketinggalan update Wayne Rooney dan teman-temannya.

Biaya untuk membeli aplikasi ini cukup murah. Hanya Rp225.000 per tahun. Pelanggan bisa menikmati berbagai tayangan tentang The Red Devils. Mulai dari siaran tunda pertandingan, wawancara, analisis, previee, konferensi pers, sampai suasana latihan yang menampilkan olah strategi duet pelatih Louis van Gaal dan Ryan Joseph Giggs.

Dengan aplikasi ini, tidak perlu takut ketinggalan update terbaru. Bahkan, hanya beberapa jam setelah pertandingan, penggunanya bisa langsung menikmati siaran tunda. Dan, bukan hanya tayangan kekinian saja yang tampil. Ada hightlight pertandingan klasik MU pada masa Eric Cantona, David Beckham, Ryan Giggs, dan lainnya yang menampilkan kehebatan mereka. Film dokumenter tentang kiprah para pemain legendaris, seperi Denis Law, George Best, dan Diego Forlan pun tersaji di aplikasi ini.

Bagi yang ingin tahu kehidupan masa pensiun manajer tersukses MU, Sir Alex Ferguson, MUTV juga menyediakan tontonan tentangnya. Tentunya, fans ingin tahu kehidupan orang yang telah berjasa membawa klub ini meraih 2 gelar juara Liga Champions dan 13 gelar juara Liga Inggris. Ada juga wawancara dengan beliau dan bagaimana beliau mengamati dan menganalisis segala perkembangan tim yang pernah diasuhnya.

Tak ketinggalan, pertandingan live tim U-18 dan U-21 pun hadir. Tayangan bisa menjadi pengingat kesuksesan alumni tim “Class of’92’”. Tim ini menjadi pilar MU untuk menggiring MU meraih berbagai piala di banyak ajang di Inggris, Eropa, bahkan dunia.

Semua itu bisa didapatkan cukup dengan menjadi pelanggan MUTV fitur premium sebelum Desember. Setiap pelanggan MUTV mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah yang sangat menggiurkan: perjalanan gratis ke Stadion Old Trafford. Setiap minggunya, pelanggan juga berkesempatan memenangkan jersi original.

Dengan semua fitur menarik dan eksklusif, MUTV menjadi tayangan wajib bagi fans fanatik Manchester United. MUTV sangat tidak boleh dilewatkan oleh para pendukung Setan Merah. Fans di Indonesia. bisa lebih intens dan lebih dekat dengan klub kesayangan dengan adanya MUTV yang dihadirkan oleh SuperSoccer.

You may also like...

1 Comment

  1. Nice info, harus disebar nih infonya buat yg suka bola khususnya MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *