Minggu lalu aku absen bikin postingan ini. Hari Sabtu aku bangun kesiangan *sigh*. Hari Minggu aku berangkat pagi. Aku belum buat draft jadi ya begitulah.

Minggu ini ada banyak yang menarik, tapi aku lupa copas linknya jadi hilang ditelan bumi. Ah, aku kebanyakan lupa nih. Mungkin kurang piknik. Semoga aja Selasa nanti jadi piknik *sekilas inpo*. Sebelum piknik beneran, mari piknik ke blog orang-orang dulu:

Jangan Marahi Kasir Mini Market by Mawan A. Nugroho
http://mawan.or.id/?command=showblog&id=71
Aku setuju dengan tulisan ini. Pokoknya, mending positive thinking dulu. Urusan uang kembalian mau dikorupsi sama kasir atau nggak, itu urusan dia. Hal semacam ini ada main dengan pemilik toko pun itu urusan mereka. Waktu jadi kasir kantin saja aku sering ketar-ketir, apalagi minimarket. Aku pribadi sih belum pernah kejadian kasir salah ngasih kembalian, paling juga ditanya mau disumbangkan atau tidak. Lagian, sekarang di minimarket biasanya sudah ditulis uang kembalian disumbangkan ke mana.
Hati-hati Jangan Suapi Bayi Pisang by Dokter Avis
http://www.dokteravis.net/2015/07/hati-hati-jangan-suapi-bayi-pisang.html
Wah, aku baru tau kalau lambung bayi yang baru lahir itu keciiiiiiillllll banget. Pisang saja nggak boleh apalagi yang lain. Ada lagi dikasih kopi. Kita yang udah segede gini aja kadang sakit perut dikasih kopi. Ini anak baru lahir. Beda banget, yang mudah mendapat akses pengetahuan dan yang masih di pedesaan seperti itu. Untung masih ada orang-orang seperti Dokter Avis

Cara Mendownload Video Youtube dari Android by Lia Nurmalasari

http://www.lianurmalasari.net/2015/07/cara-mendownload-video-youtube-dari.html

Cinta banget deh sama Mbak Lia, bikin tutorial ini. Haha. Aku mah gaptek banget sih orangnya. Begitu tau ada tutorial ini, seneng bingits. Download dari laptop aja mesti dari website apa dulu, nggak bisa langsung, nggak punya aplikasi juga. Males sih download aplikasi.

Sertifikat Blogger Indonesia by Marfa Umi

http://www.umimarfa.web.id/2015/07/sertifikat-blogger-indonesia.html

Aku baru tau ada yang kayak gini. Mau nyoba aah. Lumayan banget. Kali aja bisa dipakai buat ngelamar kerja. #Plak! Cekidot deh, blogger! 😀

Just Miss, Kosmetik Murah tapi Aman by Pungky Prayitno

http://www.pungkyprayitno.com/2015/07/just-miss-kosmetik-murah-tapi-aman.html?m=1

Cucok banget kan, Ibu-ibu, Mbak-mbak sekalian. Siapa sih yang nggak suka kosmetik aman, murah pula! Huwaaah. Mau borong deh pasti. Hoho. Kalau nyoba terus nggak cocok warnanya juga nggak akan rugi banget kok.

Oke, itu tadi beberapa yang menarik perhatianku minggu ini. Happy Blogwalking!

You may also like...

1 Comment

  1. hua namaku masuk…terharu.makasih udah ikutan baca loh mb afifah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *