Selamat menunaikan ibadah di bulan suci bagi umat Muslim!

Hari ini kita memasuki bulan Ramadan dalam penanggalan Hijriah. Bulan yang paling dinanti dalam setahun. Semua kebaikan dilipat gandakan di bulan ini.

Semangat berbagi sangat terasa di bulan ini. Mulai dari sahur, ada sahur on the road. Makanan sahur dibagikan selepas tengah malam. Biasanya, ini dilakukan oleh anak-anak muda. SMA-ku menjadi salah satu penyelenggara rutin (walau aku sendiri belum pernah ikut. Hehe).

Di waktu berbuka, banyak mesjid dan tempat umum yang membagikan minuman atau makanan kecil. It is really helpful for some people. Orang yang masih dalam perjalanan, tuna wisma, atau yang sekadar ingin berhemat bisa segera merasakan nikmatnya berbuka.

#GivePureLove

#givepurelove

Tak mau ketinggalan dengan momen berbagi, PureIt Unilever meluncurkan program #GivePureLove pada tanggal 20 Mei 2017. 1000 unit PureIt akan dibagikan ke tempat-tempat umum yang membutuhkan air bersih, seperti mesjid-mesjid dan sekolah-sekolah.

Air adalah salah satu kebutuhan yang paling mendasar. Dengan adanya Pure It di tempat umum, seseorang yang sedang dalam perjalanan bisa segera berbuka begitu waktunya tiba.

Lebih lagi, adanya PureIt ini bukan hanya bermanfaat di bulan Ramadan, melainkan untuk jangka panjang. Siapa yang nggak butuh air, ‘kan?

Aku pribadi senang tiap kali melihat mesjid yang dilengkapi dispenser. Unfortunately, galonnya kadang sudah kosong. Kalau ada Pure It ‘kan bisa diisi sendiri. Hal ini juga meminimalkan pengeluarkan kas mesjid, ‘kan? Jadi bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Semangat berbagi PureIt ini bisa banget ditiru oleh konsumen dan calon konsumen. Sekarang, pasti sudah banyak yang hunting parsel Lebaran. Berapa banyak biaya yang dikeluarkan untuk satu parsel? Sayangnya, parsel itu akan habis dalam beberapa waktu.

Akses Air Bersih, Bingkisan Istimewa

Kebutuhan air ‘kan jangka panjang. Karena itu, memberikan PureIt sebagai parsel bisa menjadi hadiah istimewa.

Buat yang air keran di rumahnya bersih mungkin akan berpikir, “Apaan, sih?” Tapi, buat yang harus rutin membeli air galon, Pure It merupakan hadiah yang sangat pas. Bisa irit banyak dengan adanya Pure It. Juga, buat yang air kerannya bersih, tetap tertolong karena nggak perlu masak air, ‘kan? Dan lebih bebas jelaga. Hehe.

Nggak perlu ke daerah jauh. Di Jabodetabek juga airnya kadang bikin sedih. Apalagi, yang lokasi rumahnya dulu adalah rawa. Banyak resiko kandungan mineral berat di dalam air.

Untuk memaksimalkan semangat berbagi, PureIt juga meluncurkan varian-varian baru. Sebelumnya, sudah ada 4 varian Pure It: PureIt Classic 9L, PureIt Ultimate Hot, Marvella, dan Marvella Hot.

Nah, ada lagi 3 keluarga baru PureIt.

Kok jadi membingungkan? Nggak kok. Hal ini untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen. Hal ini untuk menyesuaikan kondisi air di rumah setiap keluarga.

Ada yang airnya hanya keruh karena tanah. Ada yang mengandung mineral yang tidak boleh dikonsumsi tubuh. Dan, pasti ada yang airnya bersih, tapi tetap belum bisa diminum langsung tanpa dimasak.

Yang pasti, semua varian PureIt dilengkapi teknologi untuk membunuh bakteri dan virus yang sudah sesuai dengan standari internasional Environmental Protection Agency (EPA) Amerika Serikat.

Jadi, apa saja varian baru PureIt?

PureIt Classic 5L

Ini serupa tapi tak sama dengan PureIt Classic 9L. Yang 9 L cocok untuk keluarga dengan banyak anggota, yang 5L cocok untuk anak kos atau keluarga kecil.

PureIt Excella

Kapasitas varian ini juga 9L. Ini adalah varian lebih modern dari PureIt Classic

PureIt Ultimate 418 (Marvella RO)

Varian ini bisa memurnikan air TDS (Total Dissolved Solid) hingga 1800 PPM. Cocok untuk tempat dengan air yang banyak mengandung logam dan mineral yang tidak boleh masuk ke tubuh. Varian ini juga tidak perlu diisi ulang karena sudah tersambung ke sumber air rumah.

PureIt-Marvella-RO-Utimate-418

Itu varian-varian PureIt yang sekarang ada di pasaran. Malah makin bingung PureIt mana yang cocok?

Unilever menyediakan fasilitas pengecekan gratis. Teknisi akan datang untuk mengecek jenis air di rumah. Kalau sudah dicek, bisa direkomendasikan PureIt mana yang cocok.

Harga PureIt berkisar Rp450.000 sampai Rp3.000.000. Aku rasa, PureIt bisa menjadi pilihan yang cocok untuk hari istimewa. Akses air bersih adalah hadiah yang bermanfaat dan tidak habis dipakai.

You may also like...

3 Comments

  1. Rekomended banged deh ini pureit, sodara, temen semua gie rekomenin pakai ini. Terutama yang air rumahnya ga bagus dan punya anak kecil.

  2. Very good idea Fifah, PureIt buat di masjid setuju banget

  3. Jadi kepengen beliin pure it classic buat ibuku. Soalnya di rumah sana masih pakai PAM dan rebus2 hehe. Lumayan hemat kalau dgn pure it ya mbak TFS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *