Jadi begini . . .
Setelah sekian lama tidak blogging di blog ini, tiba-tiba terbersit mengadakan giveaway. Giveaway pertama di blog ini. Karena ide itu tiba-tiba, jadi aku belum nyiapkan hadiah, tapi sudah ingin membuat postingan giveaway ini, maka jadilah Giveaway Suka-suka.
Seperti namanya, giveaway ini suka-suka. Suka-suka siapa? Suka-suka aku dong. Hadiahnya apa? Suka-suka aku juga. Hehe. Belum ngerti kan? Aku aja bingung. *ditimpuk bantal*
Karena saya bingung mau ngasih hadiah apa, saya akan pikirkan sambil giveaway ini berjalan. Seperti namanya, hadiahnya pun suka-suka.
Oke, daripada membingungkan, mekanismenya begini:
  1. Kalau kamu mau ikutan giveaway ini, kamu nggak boleh mengharapkan hadiah besar karena hadiah yang akan aku berikan tergantung mood.
  2. Kalau bersedia mengikuti giveaway ini, kirimkan data sebagai berikut via email: nama, alamat pengiriman di Indonesia, nomor telepon, dan akun media sosial (medsos apa saja), paling lambat tanggal 30 Juni 2015.
  3. Aku akan memilih 4 orang sesuka hati untuk aku kirimkan hadiah. Kalau mood-ku baik, mungkin bisa lebih dari 4 orang. Hadiah yang kukirim, sebisa mungkin aku sesuaikan dengan penerima, karena itu, aku membutuhkan akun media sosial untuk mencari tahu kesukaanmu.
  4. Aku tidak akan memberi tahu siapa saja 4 orang yang akan kukirimkan hadiah dan kapan akan kukirim. Yang pasti, aku mengirimnya selama bulan Juni ini dan selambat-lambatnya 1 Juli. Waktu pengiriman untuk setiap orang berbeda-beda. Jadi, tahu-tahu akan ada kurir datang ke alamatmu.
  5. Peserta yang mendapatkan kiriman paket dariku, harus mau membuat postingan dengan back link ke blog ini mengenai apa pun asalkan tidak menyinggung SARA atau pihak mana pun. Postingan tersebut disertai foto selfie dengan benda yang kukirim. Kalau nggak suka selfie juga nggak apa, asalkan ada foto bendanya, memastikan benda itu sampai dengan selamat. Jadi, isi postingan menyesuaikan kreativitasmu, tapi jangan jadi iklan, ya.
  6. Postingan tersebut selambat-lambatnya dibuat pada 10 Juli 2015.
Masih kurang jelas? Silakan tanyakan via email ke ffhmazaya@gmail.com. Jangan di kolom komentar, ya. Aku sulit membalas komentar karena koneksi yang amit-amit.
Kalau sudah cukup jelas dan ingin ikut serta, silakan kirim email berisi data diri ke ffhmazaya@gmail.com juga. Semakin cepat kamu mengirimkan datamu, semakin besar kemungkinan mas-mas kurir mendatangi alamatmu. Aku tidak akan menyalahgunakan alamatmu. Semua data akan kuhapus begitu periode giveaway berakhir. Tapi, mengingat data nama, alamat, dan nomor telepon ada hal yang sensitif, aku tidak bertanggung jawab kalau ada pencurian data karena bisa saja terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Walaupun aku bukan orang penting, bisa saja kan ada yang meretas emailku. Bagi yang mau mencuri, aku ingatkan bahwa mencuri itu dosa.
Dan, sekali lagi, aku ingatkan jangan mengharapkan hadiah besar. Mungkin saja aku hanya akan mengirimkan sebuah kartu pos, sebuah pensil, voucher pulsa, atau hal-hal yang menurutmu sepele, tapi aku pun akan berusaha memberi lebih. Aku hanya berharap, giveaway ini bisa menjadi ajang untuk membuatku semakin mengenal banyak orang. Aku juga selalu senang membuka paket bahkan walaupun aku sudah tahu isinya, aku berharap kamu pun demikian.

You may also like...

14 Comments

  1. Intan Novriza Kamala Sari

    aku udah ikutan & kirim email :))
    *rapal mantra keberuntungan. hihiii

  2. Ikutan ngeramein ya, mba 😀

  3. ngeri nih kalo yang dikirim malah bom gitu haha

  4. Aku udah kirim email mbak hahhaha

  5. Wkwkwkwk….
    Absurd bener maakkk..
    Tp eikeh suka yg absurd..secara wajah aku absurd..hehe..
    Langsung cus…

  6. Sik2 nunggu bocah tidur dulu, moga ga lupa hihihi

  7. aku ikutan ya mbak. hihihi. 🙂

  8. aku ikutan ya mbak. hihihi. 🙂

  9. wah. menarik banget nihh GA.
    Saya sebagai pemburu barang2 GA baru sekali ini nemu GA beginian.
    Salut mak.. unik banget nih.

    Btw.. salam kenal dariku ^^
    wish me luck 🙂

  10. keren sih 🙂 dan pengen ikutan >_< tapi takutnya kalo beruntung dapat eh gak bisa menuhin syarat bikin post balik.. -_-

  11. kalau aku memang pemburu GA say, hehehehe
    jadi pasti kasi umpan balik kalo udah dikasi hadiah, biasanya aku promoin di Instagram.
    Tapi Kalau disini nyuruh bikin blog post sih siap siap aja bikinkan 🙂
    Yuk join aja say, dicoba 😀

  12. Hi aku udah ikutan, GAnya kreatif juga haha, aku juga suka dapet paket, kaya dapet kado dari seorang teman nun jauh disana, meski nantinya memang hadiah yang nggak terlampau besar, tapi sekreatif lebih mana sih penyelanggara ini memberi kado bagi orang yang dipilihnya, apakah bener-bener pas dengan kesukaannya 😀 btw sukses deh GAnyaaa 😀

  13. […] udah lupa? Anyway, buat yang baru mampir dan bingung Giveaway Suka-suka itu apa, bisa lirik link ini. Aku bingung milih siapa yang akan aku kirimin “sesuatu”. Hampir semua email yang […]

  14. […] teriak. Lupakan pikiran negatifku. Kami pun pulang. Waktu cek email, ternyata banyak yang ikutan Giveaway Suka-suka padahal giveaway itu absurd. Bisa aja aku hanya mengirimkan secarik kertas tak berharga. Huehehe. […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *