. . .
Entah di mana dirimu berada
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu
. . .

Eits, itu sih lirik lagu, ya. Oke, seperti lirik lagu tersebut, gw memang sedang merasa hampa. *ceile*. Arti hampa adalah http://bahasa.cs.ui.ac.id/kbbi/kbbi.php?keyword=hampa&varbidang=all&vardialek=all&varragam=all&varkelas=all&submit=tabel . Maksudnya, buka aja link itu, baca sendiri artinya di situ.

Kembali ke persoalan gw. Beberapa hari ini gw merasa aneh. Semangat tidak, malas pun tidak. Mungkin gak bisa dibilang malas karena gw maunya bersemangat tapi gak tau harus gimana. Sebetulnya gw pengen menikmati masa-masa liburan gw yang sudah terenggut selama setahun belakangan. Tapi mungkin karena dasarnya gw udah lama gak liburan, jadi gw lupa caranya liburan. Hahaha. Nonton tivi, tidur sih biasa. Ada tugas juga gw masih ngelakuin itu. Baca novel? Di bis juga sering. Naaah, yang aneh adalah, kok gw bahkan enggan membuka Ms. Word? Sesuatu yang biasanya gw inginkan kalau lagi gak libur.

Rasanya gw pengen jungkir balik. Tapi jangankan jungkir balik, koprol aja gak bisa-bisa sejak belajar pencak silat sejak SD.

Teman-temanku pada ke mana, ya? Gw pengen main. Sebetulnya sih gw tinggal mengetik beberapa kata menggunakan ponsel dan mengirimkannya pada mereka, tapi itu pun gak gw lakukan. Mungkin salah satu alasannya, kalau keluar rumah, gw harus ngeluarin duit lagi. *mak kikir mode on*.

Huaaah. Bagaimana mengusir kehampaan seperti ruang di luar atmosfer bumi itu?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *