crowne

 

Sekarang ini, banyak warga Jakarta yang memilih berwisata ke Kota Bogor karena tidak terlalu jauh dari ibu kota. Walaupun begitu, Bandung tetap menjadi alternatif pilihan yang digemari warga Jakarta. Jaraknya mudah dicapai melalui Tol Cipularang. Selain jarak yang begitu dekat untuk ditempuh Bogor dan Bandung sangat strategis untuk mengisi waktu luang karena lokasi yang di kelilingi oleh pegunungan. Ditambah lagi, warga Bandung dikenal dengan keramahtamahannya. Belum lagi, Bandung adalah tempat yang paling dicintai bagi orang-orang yang suka berbelanja.

Sangat disayangkan bukan kalau berwisata ke Bandung hanya untuk waktu yang sedikit? Maka, penginapan di Bandung juga menjadi pertimbangan bagi para wisatawan, khususnya bagi mereka  yang memiliki waktu terbatas. Lokasi yang strategis pasti menjadi pilihan utama agar  waktu yang begitu singkat dapat dimaksimalkan untuk berwisata. Salah satu hotel di Bandung yang menawarkan tempat strategis adalah hotel Crown Plaza Bandung.

Hotel Crowne Plaza Bandung merupakan salah satu hotel yang cukup strategis, karena berada di jantung kota Bandung, tepatnya di Jalan Lembong Bandung. Hotel ini juga dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung, seperti Jalan Braga, Asia Afrika, Dago, dan Riau. Khusus Braga, tamu yang menginap di hotel ini cukup berjalan kaki sekitar 7 menit untuk sampai ke Braga.

Untuk sampai ke Alun-alun Kota Bandung juga tidak terlalu jauh. Belum lagi, hotel ini dekat dengan Trans Studio Bandung yang sangat populer di kalangan anak-anak maupun dewasa.

Hotel Crowne Plaza Bandung hanya membutuhkan waktu tempuh 30 menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Lokasinya pun cukup dekat dengan stasiun kereta api di sekitaran Bandung dan gerbang Tol Pasteur sehingga menciptakan efisiensi waktu dan mendukung mobilitas para wisatawan.

crowne-plaza-bandung
Image source: traveloka.com

Menurut informasi yang aku dapat, Hotel Crown Plaza Bandung disebut hotel modern karena bentuk desainnya yang menyamai hotel-hotel di Eropa. Hotel ini menyediakan 270 kamar tamu dengan 8 macam tipe kamar yang berbeda. Ada deluxe, club, premier club, junior suite, executive suite, grand suite, family suite, dan Pajajaran suite.

Setiap kamar suite menyajikan bentuk yang elegan dan menawarkan pemandangan kota Bandung serta deretan pegunungan yang mengelilingi Kota Bandung.

crowne-bandung
Image source: traveloka.com

Hotel berbintang lima ini juga mempunyai kelebihan dari segi kenyamanan dalam mendesain kolam renang, yang bisa dibilang termasuk kelas internasional. Kita dapat berenang sambil menikmati pemandangan Kota Bandung yang begitu indah.

Fasilitas-fasilitas umum lainnya pun sangat memanjakan para tamu, seperti internet  berkecepatan tinggi, poolside bar and restaurant, kids club untuk buah hati, hingga fasilitas spa mewah. Hotel  ini juga memiliki ruangan untuk para pebisnis berkumpul, yaitu ruang pertemuan dengan fasilitas modern, termasuk ballroom yang dapat menampung kapasitas hingga 800 tamu. Juga ada 12  ruang pertemuan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan sosial dan acara perusahaan, baik yang berskala menengah maupun kecil.

Hotel ini juga memiliki restoran yang begitu memikat soal rasa atau jenis-jenis hidangan yaitu Mosaic Restaurant. Restoran ini memiliki hidangan, antara lain bebek panggang dengan sausnya yang  legit dan sedap. Pasti nya, jangan lupakan juga sushi & shasimi, apalagi salmon sashimi-nya adalah salah satu menu andalannya Mosaic Resto.

crowne
Image source: traveloka.com

Untuk penyuka dimsum, hotel ini pun menyediakan menu dimsum. Makanan Indonesia juga tersedia, termasuk makanan Bali dengan berbagai sambal pilihan. Sebagai pelengkap, tidak ketinggalan, ada berbagai macam kerupuk. Lalu, ada bermacam pasta. Dan, dessert-nya sangat menggoda. Ada cake yang cantik, homemade ice cream-nya yang segar, dan ada berbagai praline dengan filling yang  unik. Salah satu filling-nya adalah rasa bandrek. Eksotis, kan?

Itulah sedikit mengenai hotel yang ada di kota Bandung. Rasanya, ingin segera mencoba semua pengalaman yang bisa didapat di sana.

Kalau tertarik untuk menginap di hotel ini, bisa coba melakukan pemesanan lewat aplikasi travel, seperti Traveloka. Selain akan memudahkan, proses pemesanannya juga bisa dilakukan di mana saja. Bahkan, harga hotelnya pun sangat transparan. Dan, yang jelas, kita juga bisa mengetahui apakah ada kamar yang masih kosong atau tidak. 🙂

 

 

You may also like...

3 Comments

  1. wii jadi pengen nginep di situ

  2. Hotel yang nyaman itu pastinya yang kita cari dikala berlibur ya, makasih ya Fah udah share

  3. Dominasi warna interior kamarnya, saya bangeett!! Love it!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *