Hmmm… Gw heran. Kok anak kos identik dengan kesusahan. Yaah, kalau susah ga kangen keluarga ga sih wajar, tapi umumnya sih masalah makan, transferan, cucian, dsb dsb.

Gw juga pernah jadi anak kos. Tapi kok gw ga susah. Makmur bahkan. Mau makan aja sampe ada yang nganterin ke pintu kamar. Mana ada tuh di rumah makanan dianterin sampe pintu kamar. lol.

Masalah money? Gw sih biasa aja. Punya perut kaya gw yang cuma sepertiga perut manusia normal dong. 6ribu itu buat 2 kali makan: nasi, lauk hewani, lauk nabati. Kenyanyang. Kadang kelebihan bahkan. Makan pagi beli naskun, nasduk, atau buryam, sekitar 5-7ribu.

Cucian? swt banget. Tinggal rendem-kucek-bilas-jemur. Strikaan pinjem ke temen di kosan sebelah. wkwk. Ada laundry juga kan? 4-5ribu sekilo. Itu kira-kira baju 2-3 hari.

Tugas kuliah? yaialah itu sih masalah. Lu anak kos atau bukan tetep aja ada tugas.

Udah ah udah. Terusin makalah dulu!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *