Saya atau gue?
Gue aja, ya.
Beberapa menit yang lalu gue baru nonton You are The Apple of My Eyes. Gue tau ada film ini karena ada novelnya yang belum lama terbit di Indonesia. Tadinya sih gue ga minat, tapi baca beberapa RT penerbit dan ada yang bilang akhirnya nyesek, gue malah penasaran.
Spoiler aja, ya.
Awalnya, gue pikir yang namanya nyesek itu identik salah satunya mati. Biasanya gitu. Gue udah takut aja tuh, tapi tetep gue tonton. Awal cerita dan beberapa bagian di pertengahan menjijikkan banget bagi gue. Tapi, karena katanya bagus, tetepa aja gue tonton. Gue juga penasaran kok ini film cantik, ya. 
Selama ini, gue sukanya nonton film Jepang. Korea ada beberapa juga sih. Intinya, gue baru nyadar setelah nonton film ini, kalau gue sukanya romance Asia. Seromantis-romantisnya A Walk To Remember, semelegenda-melegendanya Romeo Juliet, sekeren-kerennya Titanic, cuma film Asia yang bisa bikin perasaan gue terbang, cuma film Asia juga yang bisa bikin perasaan remuk.
Back to You are The Apple of My Eyes, gue nonton sampai selesai. Sampai tulisan-tulisannya ilang bahkan (gue emang kebiasaan nonton sampai detik terakhir selagi gue nonton sendiri). And you know what, gue suka banget sama ending-nya (tapi gue ga mau ngalamin gitu). Seperti yang seseorang itu bilang, akhirnya nyesek. Namun, hati gue merasakan sesak, tapi bibir gue senyum. Serius, gue ga bisa berhenti senyum. Jadi, hati gue terbagi dua, ada yang nyesek, ada yang bilang keren. :”)
Setelah nonton film itu, gue menyadari sesuatu… mmmm… apa, ya? hehehe.
Udah tau lah, ya. Dari judul postingan ini, udah ketebak apa yang gue sadari.
Jadi, selama ini gue lagi jatuh cinta, ya? 
Ga ada penjelasan jatuh cinta itu kayak gimana sih di film itu, cuma gue ngerasa gitu aja waktu tadi senyum-senyum.
Beneran nih gue jatuh cinta?
Jadi, menurut versi gue sekarang, jatuh cinta itu kalau lo lu bisa senyum-senyum sendiri, kalau lo sering mikirin dia, kalau lo seneng banget setiap ketemu dia, kalau lo ngerasa bebas dari belenggu begitu melihat dia, kalau lo ….. yaaaah, semua orang punya versi masing-masing.
Nah, di kasus gue, gue sih sering begitu kalau lagi ada waktu luang, nyalain laptop, nonton anime atau baca manga, apalagi kalau lihat karakter favorit gue lagi pose keren sekeren-kerennya. Huaaaha.
Hayooo, pasti mau tau kan gue sebenarnya jatuh cinta sama siapa?
Nih, dalam hidup gue, ternyata gue udah beberapa kali jatuh cinta, walaupun masih ada yang bertahan sampai sekarang, ada juga yang ga. Gue kasih tau aja kali, ya. Gue pernah jatuh cinta 1 kali waktu SD, 2 kali waktu SMP, 2 kali waktu kuliah. Totalnya 5 kali, dari total itu, 3 anime, 1 manga, 1 novel. Hehehe. ^^v
Udah, ya, 
“After all this time?” – “Always.” ♡

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *