f1s exhibition

Tanggal 3 Agustus 2016 lalu, OPPO resmi meluncurkan OPPO F1s. Rangkaian acara memperkenalkan smartphone baru ini tidak berhenti sampai di situ. Di media online, OPPO mengadakan pre order smarthpone ini dengan beragam promosi. Kemudian, tanggal 11 Agustus, OPPO mengadakan F1s Exhibition di Kota Kasablanka.
Acara ini tepatnya diselenggarakan di Fashion Atrium. Pengunjung bisa mengenal F1s melalui mbak dan mas yang ada di sana. Kalau mau langsung membelinya pun bisa.
Tempat tersebut pun disulap menjadi beberapa spot yang bisa dipakai untuk selfie. Spotnya kurang lebih sama dengan seperti pada acara launching, tapi bagi masyarakat pada umumnya, spot tersebut terbilang baru, kan?
Setelah berselfie, hasilnya bisa lansung dicetak. Gratis. Kita hanya perlu men-share hasil selfie ke media sosial dengan hashtag #F1sExhibition dan akan otomatis masuk ke sistem. Mau cetak sebanyak apa pun, gratis. ๐Ÿ™‚7

Sebelum ke acara utama, blogger dan media diundang menghadiri konferensi pers di White Elephant Thai Bistro. Di sana, ada perwakilin OPPO dan Blibli.
Penjualan OPPO F1s telah melebihi target. Hingga 11 Agustus, 17.000 unit sudah terjual di seluruh Indonesia. Di Jakarta, pencapaiannya hingga 120%. Bahkan, di Pasid, Nias, dan Sibolga mencapai 200%. Tiga kota ini sangat di luar dugaan.
Penjualan online di Blibli menembus angka 3.000 unit. Baik penjualan langsung maupun online, kebanyakan pembelinya adalah perempuan. Mungkin ini karena sebagian besar perempuan suka selfie, ya.3

Setelah mendengarkan konferensi pers dan bersantap di White Elephant, kami segera kembali ke Atrium. Di sana, sudah ada Chelsea Islan dan Reza Rahardian. Para penggemar mereka pun sudah mengerumuni depan panggung.
Audience diperkenankan untuk tanya-jawab dengan Chelsea Islan dan Reza Rahardian. Audience yang hadir tidak hanya dari Jakarta, tapi juga ada yang jauh-jauh dari Sukabumi demi bertemu sang idola. Salut dengan keteguhan fans!
Para fans ini juga berkesempatan foto bareng dan mendapat tanda tangan Chelsea Islan dan Reza Rahardian. Tentunya, tidak cuma-cuma karena banyaknya peminat. Mereka harus melewati tantangan. Ada beberapa games yang diberikan. Antusiasme mereka sangat tinggi. Aku sampai terharu karena para fans itu.5

4

Setelah bertemu kedua artis itu langsung, kami pun diajak menonton film terbaru mereka: 3 Srikandi. Chelsea Islan dan Reza Rahardian sama-sama membintangi film yang diangkat dari kisah nyata tersebut.
Sebelum film dimulai, Chelsea Islan dan Reza Rahardian kembali hadir. Mereka datang ke studio tempat kami akan menonton. Kami juga diajak ber-wefie. Sayangnya, karena banyak yang muncul dalam frame, wajah yang di baris belakang hanya kebagian sedikit. Lol.8

Film dimulai setelah kedua pemerannya berpamitan. 3 Srikandi menceritakan 3 atlet perempuan Indonesia yang memberikan medali pertama bagi negeri ini. Momen penayangannya sangat tepat dengan Hari Kemerdekaan RI dan Olimpiade 2016. Kalau mau menonton film ini, hati-hati, ya, bisa bikin baper dan menghargai bangsa ini. ๐Ÿ˜‰
Ketika film selesai, rupanya masih ada acara lagi. Tidak lain dan tidak bukan adalah pembagian doorprize dan kuis. Selamat, ya, untuk yang menang!
Selain di Jakarta, F1s Exhibition juga akan ada di kota-kota lainnya. Siap-siap saja. Siapa tahu bisa bertemu Chelsea Islan dan Reza Rahardian.

You may also like...

2 Comments

  1. Joss emang produk2 Oppo ini, bagi yang gemar fotografi or selfie, emang ga ada pilihan lain keuali Oppo

  2. ADOOOOOOH IRI BANGET LIHATNYA!!!!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *