Yuhuuu.
Hari keenam #NulisRandom2015. Sebetulnya hampir masuk hari ketujuh sih.
Sebelum melangkah terlalu jauh, aku merasa perlu membuat postingan ini. Aku mau meminta maaf karena tidak bisa membalas komentar-komentar yang masuk, baik di blog ini, maupun blog Lady Book’s Notes. Aku pun meminta maaf karena tidak meninggalkan jejak saat blogwalking.  Aku bukannya tidak mau membalas komentar atau meninggalkan komentar, tapi untuk melakukannya, perlu online via laptop dan harus dengan koneksi seeer seeeerr seeeerrr. Aku online via laptop dengan tethering dari smartphone, tapi dengan segala keterbatasannya. Provider yang ini mungkin bukan yang terbaik, tapi yang termurah yang kurasa. Setidaknya aku masih bisa mempublikasikan blog post walaupun berkali-kali gagal. Kalau urusan membuka halaman blog, duh nyaris error terus. Aku sudah lelah mencoba.
Kalau blogwalking, biasanya via hp. Biasanya aku meninggalkan jejak dengan me-like link share. Itu pun kalau ingat. Seringnya sih lupa. Hehe. Kalau blognya wordpress sih aku masih bisa berkomentar via hp, kalau yang lainnya, maaf lagi deh.
Mau beli modem baru nanti-nanti aja deh. Kalau sudah beres semua dan keuangan stabil. Keuangan nggak stabil aja sok-sokan bikin giveaway. Suka-suka aku dong. Makanya aku udah mewanti-wanti mungkin aku nggak memberi banyak.

Itu tadi alasanku nggak bisa berkomentar. Semoga nggak kapok berkunjung ke blog ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *