Beberapa hari ini aku sering ketiduran sebelum menulis apa pun untuk Nulis Random 2015. Gugur sudah keinginan menulis setiap hari.
Tapi . . .
Karena sudah niat, aku pun memutuskan mengganti hari-hari yang bolong itu. Untung saja blogspot bisa membuat postingan yang dijadwal sesuka hati. Aku pun bisa membuat postingan seolah-olah aku menulisnya kemarin.
Aku menulisnya kemarin kok. Menulis di dalam otak. Hehe.
Hal yang paling penting adalah, aku bisa membuat 30 postingan bulan ini. Soal kualitas, hmmm… masih perlu diasah. Tidak setiap hari wangsit muncul, jadi kadang sekadar pikiran random, seperti postingan ini.

Kalau sudah niat marathon, walaupun nggak jelas, harus tetap ditulis daripada bolong-bolong. Kalau ternyata dapat ide bagus, dibuat postingan terjadwal. Lumayan untuk menutupi hari-hari aku nggak bisa nulis. Lagipula, pasti ada saatnya aku harus mengisi blog Lady Book’s Notes dan membuat postingan di blog itu biasanya membutuhkan waktu lebih lama daripada membuat postingan ini blog ini. Biasanya ujung-ujungnya pegal kaki karena duduk bersila dan pegal punggung karena tidak ada sandaran. Anyway, bulan ini aku baru membuat dua postingan di sana. Itu pun salah satunya postingan wajib: pengumuman giveaway.

Oke, cukup sekian curhatku kali ini. Sampai jumpa dicurhat-curhat yang lain. *emangnya ada yang mau baca, Fah?*

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *