Sudah memasuki bulan Juni artinya sudah memasuki pertengahan tahun. Aku belum merasa sudah melakukan apa pun yang berarti. Hiks. 
Blog ini sepertinya pun jarang kutulisi sesuatu yang berarti. Jangankan berarti, yang tidak berarti saja jarang. Kalau blog ini sebuah rumah, mungkin debu tebal sudah menyelimuti blog ini tiap kali aku berkunjung. Sayangnya, aku malas bersih-bersih. Jadi, aku biarkan saja debu itu beterbangan.
Nah, walaupun berdebu, setidaknya blog ini harus ada tanda-tanda kehidupan. Kehidupan manusia tentunya, bukan kehidupan hewan-hewan yang suka bersarang di tempat kotor. Karena itu, sejak beberapa hari lalu aku berniat membuat draft untuk dipublikasikan setiap hari selama bulan Juni, bahkan walaupun sekadar tulisan pendek yang bisa di-share dalam beberapa kicauan di Twitter. Lagipula, bulan Juni tahun ini sepertinya akan istimewa, jadi harus lebih bersemangat  menulis, kan?
Kebetulan sekali, tadi aku melihat postingan Mak Mustika Irianti yang di-share di grup KEB. Postingan tersebut tentang #NulisRandom2015 yang diadakan Nulisbuku. Bisa bikin makin semangat kan? Akan banyak teman seperjuangan pastinya. Juga, ada sesuatu yang dijadikan target. Kalau sekadar proyek pribadi, biasanya sih mudah terbengkalai. Hehe. 
Oke, jadi, semangat menulis! Kamu yang mau ikutan semangat, yuk, ikutan #NulisRandom2015 juga. ^^

You may also like...

4 Comments

  1. Pengen ngikut cuma kadang-kadang cuma diawalnya aja semangat pas ditengah-tengah semangatnya jadi kendor dan kedodoran

  2. Jadi pengin ikutan. 😀 Nyari ide dulu ah, hehe

  3. ini susah nih :D… Secara blogku emg khusus kuliner dan traveling… jd kalo ditulisin ttg hal2 di luar itu, akunya yg ga bisa :D.. Tiap hari pula..hahaha… nyerah mba :D… Seminggu sekali aja udh syukur bgt dah 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *