Perempuan dan tas mungkin adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Tas adalah salah satu fashion item yang pasti dimiliki semua perempuan. Beberapa perempuan memang mungkin hanya mempunyai 1-2 tas. Beberapa perempuan lainnya sengaja menjadikan tas sebagai koleksi.

Tanpa perlu ribet, sebetulnya, 5 macam tas inilah yang harus dimiliki setiap perempuan:

1. Ransel

Jenis tas ini adalah penolong sejuta umat. Tas ransel biasanya didesain mempunyai ruang yang lebih besar daripada jenis tas lain. Tentu saja, tas ini memang dibuat untuk menampung banyak barang.

Bagi yang ingin berpergian jauh dan membawa koper, ransel adalah tempat yang tepat untuk menyimpan benda-benda penting. Ransel juga akan membuatmu tampak lebih simple. Hal ini bisa menciptakan kesan elegan.

Ada banyak macam tas ransel. Mulai dari yang lebih mengarah ke kesan laki-laki, sampai yang sangat feminin. Hal ini memberikan penggunanya lebih banyak kebebasan.

2. Tote bag

Hampir sama dengan ransel, tote bag juga menjadi salah satu favorit banyak perempuan. Tote bag juga didesain untuk memuat banyak barang. Tote bag memberi kesan lebih “perempuan”. Tote bag lebih pas digunakan untuk acara santai, seperti kumpul weekend.

Tote bag juga biasa digunakan sebagai tas secondary untuk membawa barang yang tidak muat di ransel. Belakangan, tote bag semakin populer karena beberapa desainnya dapat menggantikan kantong belanja. Jauh lebih go green, ‘kan?

3. Working bag

Pergi ke kantor atau bertemu klien tentu ingin memberikan kesan profesional, ‘kan? Bahkan, untuk kamu yang bekerja di lapangan, mungkin memerlukan tas jenis ini ketika harus presentasi atau menghadiri rapat. Penampilan dapat membangkitkan kepercayaan diri. Penampilan juga merupakan sesuatu yang pertama dinilai orang. Membuat pandangan seseorang terus tertuju pada kita adalah salah satu hal yang sering kali membawa keberhasilan. Fashion item yang tepat akan membuatmu terlihat profesional dan elegan.

4. Clutch atau sling bag

Pergi ke pesta tentu tidak mungkin menggunakan ransel, ‘kan? Hal ini memang bisa menarik perhatian, tetapi secara negatif. Bisa-bisa kamu dicap salah kostum. Karena itu, mempunyai clutch atau sling bag adalah keharusan.

Tidak suka menggunakan clutch atau sling bag karena merasa bukan diri sendiri? Sesekali tidak apa, ‘kan? Ini bukan hanya tentang kamu, melainkan tentang menghargai pengundang.

Desain clutch dan sling bag juga tidak selamanya mewah. Ada banyak desain netral sehingga bisa digunakan untuk acara pesta, formal, maupun sehari-hari.

5. Pouch

Tas jenis ini berguna sebagai pendamping tas lain. Pouch berguna untuk meng-oganize benda-benda kecil. Tas ini memudahkan kita untuk menyimpan berbagai benda dengan rapi. Hal tersebut akan mempercepat ketika mencari di saat diperlukan.

Beberapa jenis pouch juga bisa dibawa begitu saja kalau hanya perlu membawa sedikit benda. Pilih pouch dengan desain lucu atau unik untuk memberikan kesan tampilan berbeda.

Itulah 5 macam tas yang sebaiknya dimiliki setiap perempuan. Setiap jenis tas dapat disesuaikan dengan pemiliknya, misalnya saja tas Kipling lucu Mapemall yang mempunyai berbagai desain untuk segala kepribadian.

Kalau menurutmu, tas seperti apa yang sebaiknya dimiliki setiap perempuan?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *