Reportage

Hidup Berkualitas Ala Choky Sitohang

Percaya nggak rasa nyaman dan senang akan bisa membuat hidup lebih baik?

Dua perasaan sangat berpengaruh terhadap mood. Mood yang baik membuat segala yang dilakukan bisa menjadi baik. Aura positif menyebar ke mana-mana.

Setiap orang pasti punya kebiasaan tersendiri untuk membangkitkan aura positif itu. Nah, host kondang Choky Sitohang pun demikian.

Tanggal 8 Juli lalu Choky Sitohang datang ke PRJ. Bersama Caca, istrinya, keduanya berbagi tips untuk hidup berkualitas.

Keduanya sangat humble. Sebelum talkshow dimulai, mereka menawarkan sesi berfoto bersama. Pengunjung PRJ yang datang ke Hall D pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Bahkan, pembawa acara sampai harus beberapa kali mewanti-wanti waktu sesi foto yang foto terbatas. Hal ini tentunya supaya acara bisa berjalan sesuai rencana.

Jadi, seperti apakah kebiasaan keluarga Choky Sitohang supaya hidup mereka lebih berkualitas? Berikut sekilas tentang gaya hidup keluarga muda ini:

Saling percaya

Itu salah satu kunci keharmonisan rumah tangga. Rumah tangga yang harmonis tentunya akan membuat rasa senang dan aura positif terus mengalir.

Berbagi peran

Yup. Nggak mungkin suatu rumah tangga cuma dihiasi peran satu orang. Namanya kumpulan individu, pasti ada perbedaan. Dan lagi, berbagi peran ini supaya seseorang nggak overload. Nggak ribet sendiri, yang akhirnya bingung sendiri.

Berargumen dengan baik

Nah, perbedaan pandangan dan keinginan pasti ada. Misalnya, Mbak Caca ingin beli kasur baru. Tapi, Mas Choky belum tertarik. Mbak Caca akan menjelaskan kenapa perlu kasur baru dengan cara-cara yang persuasif dan nggak bikin mereka bertengkar.

Tidur yang baik

Yap, tidur yang baik memang akan membuat mood bagus. Mood bagus akan membuat semua hal menjadi bagus.

Positif di pagi hari

Nah, kalau pagi hari sudah indah, biasanya seharian indah terus. Makanya bangun tidur harus dalam keadaan tenang dan baik.

Karena urusan tidur ini memengaruhi kehidupan banget, Mbak Caca dan Mas Choky ngga mau asal dalam memilih tempat tidur. Sejak awal menikah, keduanya memilih Florence sebagai tempat tidur mereka. Keduanya percaya pada kualitas Florence.

Belum lama ini, Florence juga meluncurkan produk terbaru. Modern Living Series.

Kasur dalam series ini mempunya keunggulan-keunggulan baru: Pillow Top, Lapisan Lateks, Motion Comfort Layer, dan 5-Zone Pocket Spring maupun 3-Zone Ortho Spring. Fitur ini memadukan dengan sempurna kenyamanan dan topangan terbaik. Series ini juga punya Sleep Protection yang menjamin tidur bebas kutu, jamur, dan bakteri.

Ada 4 varian dalam series ini: Sisilia, San Pietro, Chiro Care, dan Masseria.

Selain series ini, ada juga Smart Living Series.  Fiturnya antara lain, Pillow Top dan Plush Foam, Motion Comfort Layer, dan 3-Zone Ortho Spring. Series ini pilihan tepat untuk semua keluarga.

Tempat tidur Florence bukan hanya dirancang untuk tidur, tapi juga menjaga kesehatan supaya tetap bugar. Dengan tidur sehat, aura positif akan meningkat. Hidup lebih berkualitas.

 

1 Comment

  1. Waduh pas cari kasur pas lihat foto di blog ini jadi kepengen beli Florence.. kayaknya nyaman banget gitu kalo tidur…

Leave a Reply

Required fields are marked*