Ceritanya hari ini datang ke wedding teman. Teman sejak kelas 8 SMP dan salah satu anggota LD. Acaranya di dekat rumah dia di daerah antara Cimanggu dan Cibuluh.

Gue datang berdua dengan salah satu teman gue, sebuat saja Dewi. Dua teman gue yang lain, sebut saja Windy dan Tya, udah duluan, mereka jadi pager ayu. Tapi, tapi, pas gue datang, mereka berdua udah ganti kostum, jadi kayak tamu biasa

Gue nggak akan ngomentarin acaranya. Gue cuma mau komen, es krimnya kurang, jadi waktu gue datang, udah abis. ^^v

Gue mau cerita.

Ini undangan yang gue dapet pertama kali, secara official, ada undangan fisik (undangan ultah waktu kecil nggak dihitung) dan sebelumnya pun gue udah dikasih tahu. Pernah sih gue dapet dari kakak kelas, undangannya lewat Whatsapp (softfile undangannya dikirim), tapi gue nggak datang karena nggak bisa. Kakak kelas gue yang lain juga pernah ngundang dan gue datang (dan menjadi salah satu awkward moment gue), tapi undangannya lewat invitation Facebook. Jadi, teman gue ini, menjadi teman dekat gue yang pertama nikah.
Jadi, karena ini undangan pertama, gue jadi agak norak + kelewat seneng. Hhe.
Sebetulnya sih, ada yang pernah bilang, kalau udah dapet undangan nikahan, artinya lo bukan anak kecil lagi. Bagian itu sih gue jadi sedih. Tapi, gue tetep muda kan. ^^v
Ini undangannya. Ada tiga versi yang gue tau dan sepertinya ini versi teman.
Oh, iya, belum kenalan sama teman gue ini, namanya Wilda dan suaminya Aab.
Dulu, waktu awal-awal kenal sampe main ke rumahnya, gue udah ngerasa ini bocah pacar-able banget dan saat itu gue yakin dia akan menjadi istri-able. Bener kan, dia memang istri-able, jadi yang pertama di antara berlima. Hhe.
Sayangnya, gue nggak lihat akadnya. Dewi ada urusan paginya, jadi kami baru hadir sorenya. Tapi, gue tetep seneng kok.
Akhirnya, satu udah. Siapa lagi yang mau nyusul, Girls?
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, marrahmah, ya. ^^
Photo taken by me. Itu gara-gara Windy lari datang ngehalangin kamera.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *