Aku harus klaim dulu.

Pertama, ini pertama kalinya aku unboxing smartphone. Biasanya hanya tinggal pakai.

Kedua, ini pertama kalinya aku upload video yang akunya menampakkan diri ke YouTube. Di YouTube-ku memang sudah ada 2 video, tapi dua-duanya aku hanya sebagai cameraman dan editor.

Ketiga, aku tahu aku banyak salah ucap di video ini. Ada juga hal-hal yang kurang disebutkan. Baru terpikirkan setelah benar-benar mau pakai smartphone ini. Kurangnya tidak banyak, sih. Ternyata membuat video itu susaaah. Banyak gangguan. Rasanya seperti dikejar ayam. Harus buru-buru sebelum semakin banyak polusi.

Berhubung unboxing tidak bisa diulang, ya sudahlah. Nanti juga akan ada review.

Now, enjoy the video.

You may also like...

6 Comments

  1. Ajakin aku dong kk. pgn nyoba selfie pake kameranya 😀

    1. Kapan kita ketemu, Kakak? ^^

  2. nak, ku pikir ada pengantar kalimat sepatah dua patah kata di konten tulisan, ah ini modus biar di suncribe nih hehe :p udah nonton barusan, jadi sekarang sudah lebih pede ya tampil di layar kaca

    1. Anak ini biasanya tampil di layar emas, sih, ya, Mbak. Hehe.

  3. Hihihi ga bisa diulang yah 😀
    Ngiler ih, sama tipis & warnanya

    1. Semoga nanti nggak cuma ngiler, ya, Mbak. Hehe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *